PER4TAN novel bersambung

Assalamu'alaikum, hallo semuanya.. terima kasih banyak buat kalian yang udah nyempetin buat mampir di blog baru gue ini, terima kasih juga buat kalian yang udah buang waktu kalian buat baca cerpen pertama yang udah gue post di sini sebelumnya.. nah biar blog ini gak sepi, kayaknya gue bakal ngikutin jejak bang Raditya Dika buat nulis cerita atau Novel secara bersambung di blog, tapi gue bakal nulis ceritanya di blog gue yaa, masa iya di blog diee haha.. nah maksudnya adalah gue gak akan langsung share satu cerita atau share satu novel penuh, melainkan secara bertahap, so gue juga minta bantuan kalian semua buat merevisi novel gue, kalo seandainya kurang menarik, atau mungkin kalian punya jalan cerita yang menarik buat bikin CALON NOVEL gue tambah keren, silahkan dituangkan, bebasssss hehe, semua kritik pedess pun bakal gua terima kok.. nah buat yang pertama gue bakalan share novel bersambung yang judulnya (PER4TAN).. nah kalo kalian penasaran, dan bertanya-tanya "apa sih itu maksudnya per4tan???" langsung gua bakal kasih jalan ceritanya, Right Now!!!

0 comments:

Post a Comment